Warga Air Tenang Bahagia Terima BLT DD Bulan Ketiga

Warga Air Tenang Bahagia Terima BLT DD Bulan Ketiga

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Air Tenang, Kecamatan Napal Putih kemarin (06/07) sukses salurkan BLT DD tahap akhir yang 600 ribu rupiah. Ada 89 keluarga penerima manfaat yang mendapat kucuran bantuan yang bersumber dari dana desa itu. Tentu telah direalisasikan bantuan tersebut, menjadi kebahgian keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Air Tenang, Aslir Wani mengatakan penyaluran BLT DD berjalan baik dan lancar. "Alhamdulilah berjalan lancar penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa terhadap 89 keluarga penerima,"kata Kades.

Asril Wani menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut masih menyisakan tiga bulan lagi dengan jumlah 300 ribu rupiah. Namun dia masih menunggu aturan terbaru tentang sisa bulan yang masih di salurkan terhadap penerima. "Kalau merunut aturan BKN terdahulu, saat ini kami masih menyisakan tiga bulan lagi, dengan jumlah berbeda yakni 300 ribu rupiah. Namun kami masih menunggu aturan terbaru, tentang jumlah bulan yang di terima keluarga penerima manfaat BLT DD,"singkat Kades Asril Wani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: