Penyaluran BLT DD Pamungkas Talang Denau Dilakukan Langsung Oleh Bupati Mian

Penyaluran BLT DD Pamungkas Talang Denau Dilakukan Langsung Oleh Bupati Mian

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam rangka kunjungan kerjanya ke Desa Talang Denau, Bupati BU, Ir. H langsung salurkan BLT DD bulan ketiga sebanyak 49 KK. Selain itu Bupati Mian juga menyerahkan bantuan pakan ikan, dan juga penyerahan bibit sayuran untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) secara simbolis kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Talang Denau, Karang Suci, Sido Urip.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Mian yang bersama jajaran OPD terkait di Pemkab BU melaksanakan pembagian benih bibit terong, cabe, timun, tomat, jagung bucis, sawi, waring dan selengkapnya untuk kelompok wanita tani KWT desa Talang Denau kelompok 1 Seroja kelompok 2 Serumpun, desa kelompok KWT Karang Suci dan Sido Urip di Desa Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara.

Acara tersebut turut dihadiri Kades Talang Denau, Juita Supandi, Camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedi, S. Sos, Kasi PMD-K Sudirman, Para Kades Se Kecamatan Arga Makmur, Babinsa, Bhabin Kamtibmas Serta tamu undangan lainnya di Desa Talang Denau, Selasa (07/07) kemarin.

Bupati BU Ir. Mian mengimbau masyarakat Talang Denau yang menerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan. "Gunakanlah uang bantuan ini sesuai kebutuhan dan semoga bantuan bibit sayuran ini bisa untuk mencukupi makanan sehari-hari,” kata Bupati Mian.

Kades Talang Denau sangat senang atas kunjungan kerja Bupati Mian, beserta OPD ke Desa Talang Denau. “Ucapan terima kasih kami haturkan atas kunjungan Bapak Bupati yang berkesempatan menyalurkan langsung BLT DD untuk bulan ketiga Desa Talang Denau dan dan menyerahkan bibit sayuran, pakan ikan untuk Kecamatan Arga Makmur serta memberikan bantuan untk KWT," singkat Kades Juita Supandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: