Batik Nau Salurkan BLT Lagi

Batik Nau Salurkan BLT Lagi

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk bulan kedua.

Desa Batik Nau menyalurkan BLT DD untuk bulan kedua ini terealisasi setelah Pemdes Batik Nau sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama yang berjalan tertib dan lancar.

Dari data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, dilapangan sebanyak 62 KK yang berhak menerima manfaat BLT Dana Desa Batik Nau. 62 KK penerima manfaat ini berdasarkan hasil Musdessus penentuan calon penerima yang telah divalidasi dan diverifikasi bersama.

Penyaluran BLT Dana Desa Batik Nau untuk bulan kedua ini dibuka oleh Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono yang juga dihadiri Kades Nofen Dradinata, BPD, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas dan tokoh masyarakat serta para penerima manfaat di Balai Pertemuan desa setempat.

Saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU, Kades Batik Nau Nofen Dradinata mengatakan, penyaluran BLT Dana Desa Batik Nau untuk bulan kedua ini bisa disalurkan setelah sebelumnya Pemdes Batik Nau sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama kepada 62 KK penerima manfaat. "Alhamdulillah kita telah menyalurkan BLT DD untuk bulan kedua ini. Acaranya berjalan tertib dan lancar, " ujar Kades Nofen.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono mengimbau kepada penerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. "Lagi-lagi kita imbau kepada penerima manfaat agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari, " kata Kasi PMD Maryono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: