Desa Tanjung Karet Kembali Salurkan BLT DD

Desa Tanjung Karet Kembali Salurkan BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Sebanyak 69 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan kedua.

Pada penyaluran BLT DD bulan kedua yang di hadiri Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma. Pd yang diwakili Sekcam Air Besi, Dairmansyah yang juga dihadiri Kades Ariandi, S. Pd, BPD, Perangkat, Pendamping, Bhabin Kamtibmas, Babinsa.

Kepala Desa Tanjung Karet Ariandi,S.Pd, menjelaskan penyerahan BLT DD bulan kedua ini untuk 69 KK dengan jumlah Rp.600.000 per KK. "Dalam pembagian BLT DD ini tidak ada kendalah sedikitpun, jadi hanya 69 KK yang berhak menerima manfaat BLT DD," ujarnya.

Pemdes Tanjung Karet berpesan kepada masyarakat agar kiranya bantuan ini digunakan semaksimal mungkin agar manfaatnya betul-betul dapat dirasakan dan dapat membantu. "Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin, sesuai kebutuhan sehari-hari dan adanya bantuan ini masyarakat terbantu untuk ekonomi,” jelasnya.

Sekcam Air Besi, Dairmansyah mengatakan kepada penerima BLT DD ini untuk dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. "Jangan di gunakan untuk hal yang tidak penting,"ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: