Warga Suka Langu Senyum Bahagia, BLT DD Bulan Keempat Cair

Warga Suka Langu Senyum Bahagia, BLT DD Bulan Keempat Cair

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Suka Langu, Kecamatan Lais, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan keempat, Jumat (17/07/2020), di kantor desa.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan keempat dari jumlah 107 KK warga di desa tersebut, terdapat 30 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kades Suka Langu, Wahidin mengatakan, penyaluran BLT DD ini yang Keempat. "Alhamdulillah, kita telah menyalurkan BLT DD untuk bulan keempat, saya ingatkan kembali di bulan keempat ini berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga yang menerima Rp. 600.000,- per KK, sedangkan untuk bulan keempat ini hanya sebesar Rp 300.000,-,” kata Kades Wahidin.

Sementara itu, Camat Lais Suryansyah, S. Pd mengapresiasi kinerja Pemdes Suka Langu yang telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan keempat. "Patut diapresiasi kinerja Pemdes Suka Langu yang telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan keempat ini,” singkat Camat Suryansyah.

Penyaluran BLT DD tersebut di hadiri juga oleh Ketua BPD, Paramita Rusadi, Pendamping Desa, Reni Susanti, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: