Kades Talang Renah, Sarmannadi Ajak Warga Sampaikan Usulan Bangun Sadei Talang Renah

Kades Talang Renah, Sarmannadi Ajak Warga Sampaikan Usulan Bangun Sadei Talang Renah

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Talang Renah Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (Musdes RKPDes) Tahun anggaran 2021.

Acara tersebut dibuka oleh Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd yang diwakili Kasi PMD Hermeliza, SE yang juga dihadiri Kades Sarmannadi, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan lainnya.

Musdes Penyusunan RKPDES yang dipandu oleh Ketua BPD tersebut berjalan lancar.

Adapun hasil Musdes RKPDes Talang Renah Tahun anggaran 2021 yakni pembangunan fisik sarana prasarana desa maupun rencana pembangunan infra struktur desa yang mendesak untuk kebutuhan warga dan pemberdayaan lembaga kemasyarakatan desa.

Saat dikonfirmasi Kades Talang Renah Sarmannadi mengatakan Musdes Penyusunan RKPDes ini dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan Tahun anggaran 2021," Musdes RKPDes ini kita lakukan untuk menampung aspirasi masyarakat untuk pembangunan tahun anggaran 2021,Tentu tidak semua dapat diakomodir untuk segera dilaksanakan dalam tahun 2021 nati,baik lewat APBDes, APBD BU bahkan lewat APBD Provinsi, khusus untuk APBDes kita akan lebih mengedepankan Skala Prioritas dengan berpedoman dengan dokumen RPJMDes desa kita," kata Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: