Besok, Blanko Ijazah SD Dibagikan di Kota Bengkulu

Besok,  Blanko Ijazah SD Dibagikan di Kota Bengkulu

RBO >>> BENGKULU >>>  Ketua Pelaksana UN SD/SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu, Huteman Mulyadi, M.Si mengatakan, Selasa (21/7) besok seluruh ijazah murid kelas VI yang dinyatakan lulus ditahun ajaran 2019-2020, sudah siap didistribusikan ke sekolah masing-masing.

"Ya, sebanyak 6.629 blanko ijazah dari jumlah murid yang ikut ujian SD se-Kota Bengkulu, hari ini (Selasa-red) sudah bisa diambil oleh pihak sekolah," ujar Huteman saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang (20/7).

Untuk pengambilan blanko ijazah, setiap sekolah yang datang ke Dikbud Kota hanya diwakilkan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) saja, supaya tidak menimbulkan jumlah masa yang banyak nantinya.

"Untuk ijazahnya ditulis tangan. Ikuti protokol kesehatan. Yang paling penting, pihak sekolah harus teliti. Jangan sampai salah menuliskan nama murid dan lain-lain di ijazah tersebut," terangnya.

Diketahui, jumlah SD se-Kota Bengkulu dari Negeri dan Swasta sebanyak 109 lembaga. Dengan rincian, 82 SD/MI Negeri dan 27 sekolah Swasta. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: