Cekcok, Jadi Korban Penusukan

Cekcok, Jadi Korban Penusukan

RBO, BENGKULU - Tindakan kriminal kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini yang jadi korban atas nama Angga Putra (24), warga Muhajirin Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Dia pada Minggu malam (19/7) menjadi korban penikaman. Kejadian terjadi di Jalan Flamboyan Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Korban diduga menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTD).

Kronologis kejadian berawal saat korban bersama dengan temannya sedang duduk bersantai dikawasan Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu. Perkelahian sempat terhenti lantaran korban bersama temannya kalah jumlah. Korban kemudian pergi dari lokasi perkelahian. Tak berhenti disitu ternyata korban diikuti oleh pelaku sampai ke TKP hingga perkelahian berlanjut. Korban diduga ditikam oleh salah satu pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian perut akibat diduga terkena senjata tajam. Saat ini telah mendapatkan perawatan di RSHD Kota Bengkulu. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: