Bupati Mian Kukuhkan Aliansi LSM BU

Bupati Mian Kukuhkan Aliansi LSM BU

Tetaplah Kritis, Tapi Jangan Saling Menjatuhkan, Tetaplah Saling Mendukung Demi Kemajuan BU

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian mengukuhkan Pengurus Aliansi LSM BU di Aula Gedung ADC Kecamatan Padang Jaya, kemarin (21/7).

Data yang dihimpin radarbengkuluonline.com, Pengukuhan Pengurus Aliansi LSM BU periode 2019-2022 ini dihadiri Forkopinda BU, Kepala OPD, Kepala SD,SMP,SMA.SMK, para Kades maupun Ketua Forum Kades BU serta Forum Kades Kecamatan di BU, dewan BU serta undangan lain temasuk para Camat di BU.

Adapun Pengurus Aliansi LSM BU ini diketua Rozi.HR dan Sekretaris Jendral Azharman Amin Dari LSM SCW, Wakil Ketua I Sukardi (LSM Snac Markus), Wakil II Suradi (LSM Liputan) Wakil Ketua III, Musalihin LSM GANSES, serta Wakil Ketua IV Tarmizi,BS Dari LSM LAK. Disamping itu ada 11 Departemen dalam pengurus Aliansi ini. Untuk Dewan Penasehat yakni Ibnu Maja, Ujang Cik Wan, Musawimin,R,Z.Arfan dan Reshardi.

Bupati Mian dalam sambutannya mengajak LSM di BU untuk dapat saling bersinergi dengan semua steakholder di BU serta dapat menjadi mitra dalam membangun BU demi kemajuan masyarakat bersama. "Saya mengajak jajaran LSM untuk dapat membangun kerjasama dengan tetap kritis untuk tidak saling menjatuhkan, melainkan saling mengingatkan dalam menajalan tugas," kata dia.

Sementara itu, Ketua Aliansi LSM BU Rozi,HR menyampaikan apresiasinya atas pengukuhan Pengurus Aliansi LSM BU oleh Bupati BU tersebut. Razi yang akrab disapa Rozi Kilas ini, LSM di BU akan bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang menjadi pedoman mereka dalam beraktifitas dalam mewujudkan pembangunan di BU. "Termasuk dalam hal pelayanan terhadap Publik. Kami akan kawal agar semua dapat berjalan sesuai koridor dan kami akan tetap mengkritisi bila ada yang keluar dari jalur yang ada," singkat Rozi.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: