Remaja 16 Tahun Hilang Terseret Arus

Remaja 16 Tahun Hilang Terseret Arus

RBO, ARGA MAKMUR - Diduga terpeleset, seorang warga Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai dinyatakan hilang ke dalam aliran sungai bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro yang ada di desa tersebut, Selasa (21/07). Sayangnya proses pencarian yang sedang dilakukan TNI –Polri dan masyarakat saat ini juga mengalami kendala derasnya hujan dan debit air yang terus meningkat.

Korban bernama Reco Ardiansyah (16) yang merupakan warga desa setempat, bersama rekan pergi ke aliran bendungan untuk mandi sekitar jam setengah 15.00 WIB. Namun naasnya, setibanya dilokasi, korban diduga terpeleset sehingga terjatuh ke aliran sungai yang deras. Meski rekan – rekannya sempat menolong upaya tersebut tidak berhasil dilakukan.

Kapolsek Napal Putih, Iptu. Edi Hermanto Purba membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihak kepolisian di bantu TNI dan masyarakat sedang melakukan pencarian dengan menyisiri lokasi aliran sungai. Pencarian saat ini mengalami hambatan disebabkan terjadinya hujan deras dan aliran sungai yang terus membesar. "Korban bersama temannya berencana mau mandi, tepatnya di Aliran PLTMH. Sesampai di lokasi korban ini tepeleset sehingga masuk kedalam sungai," singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: