Warga Desa Air Lakok Bahagia BLT DD Bulan Ketiga Cair

Warga Desa Air Lakok Bahagia BLT DD Bulan Ketiga Cair

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau telah sukses menyalurkan BLT (Bantun Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp 600.000,- untuk bulan pertama dan kedua.

Setelah menyalurkan BLT DD bulan pertama dan kedua yang berjalan lancar dan tertib, selanjutnya Pemdes Air Lakok kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan ketiga.

Data yang berhasil dihimpun sebanyak 90 KK Desa Air Lakok bahagia nikmati BLT Dana Desa untuk bulan ketiga sebesar Rp 600.000,-. Penyaluran BLT Dana Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau dihadiri langsung oleh Kades Japrianto, Camat Sabani, SH, Kasi PMD Maryono, Pendamping, Perangkat, Kapolsek, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Kades Air Lakok, Japrianto mengatakan penyaluran BLT Dana Desa bulan ketiga ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak dan telah sukses penyaluran bulan pertama. "Alhamdulillah, penyaluran bulan pertama dan kedua sukses, sehingga kita bisa kembali menyalurkan untuk bulan ketiga ini, terlaksananya penyaluran ini berkat kerja keras bersama," kata Kades Japrianto.

Sementara itu, Camat Batik Nau Sabani, SH mengimbau kepada warga yang menerima manfaat BLT Dana Desa Air Lakok agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan dan bagi yang tidak menerima agar bisa berbesar hati karena semua ini sudah ada aturan yang berlaku.

"Gunakanlah uang bantuan ini sesuai kebutuhan yang sangat mendesak," singkat Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: