Lanjutkan Pembangunan, Desa Ulak Tanding Titik Nol GSG

Lanjutkan Pembangunan, Desa Ulak Tanding Titik Nol GSG

RBO, ARGA MAKMUR - Usai menuntaskan soal Covid-19 mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pemberian imbauan hingga penyaluran BLT DD dan telah menyukseskan pembangunan fisik sarana prasarana Tahap I.

Selanjutnya melalui anggaran Dana Desa (DD) tahap II Desa Ulak Tanding, menghelat Musyawarah Pra Pelaksana Pembangunan penentuan titik nol tahap II yakni pembangunan Gedung Serba Guna (GSG).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau Sabani, SH di dampingi Kades Aknauwani, Kasi PMD Maryono, BPD, jajaran Pemdes, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bhabin Kamtibmas dan tokoh masyarakat.

Kades Ulak Tanding mengatakan penentuan titik nol pembangunan tahap II ini bisa dilaksanakan setelah Pemdes menuntaskan pembangunan tahap I. "Alhamdulillah, kita telah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, penyaluran BLT DD dan juga telah tuntas tahap I, sehingga hari ini kita titik nol GSG awali pembangunan tahap II, " kata Kades Aknauwani.

Sementara itu, Camat Batik Bau Sabani, SH dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Pemdes Ulak Tanding yang telah menyalurkan BLT DD dan juga telah menuntaskan pembangunan tahap I sehingga hari ini mulai titik nol tahap II. "Patut diapresiasi kinerja Pemdes Ulak Tanding ini, selain mengutamakan memutus mata rantai Covid-19, Pemdes Ulak Tanding juga geliat dalam membangun," singkat Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: