Kajati Bengkulu Kunjungi Bengkulu Utara

Kajati Bengkulu Kunjungi Bengkulu Utara

RBO, ARGA MAKMUR - Dimomentum peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyakasa Dharmakartini ke 20 tahun, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu yakni Andi Muhamad Taufik berserta jajaranya menyambangi Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis pagi (23/07) kemarin.

Kajati yang sebelumnya tiba, terlebih dahulu ke Kantor Kejari Bengkulu Utara untuk melakukan pertemuan internal dan lalu dilanjutkan dengan pertemuan bersama Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan unsur Forkominda lainnya di Balai Daerah Argamakmur.

Dalam pertemuan tersebut, Kajati Bengkulu, Andi Muhammad Taufik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkab BU yang telah menyambut keluarga besar Kejaksaan dengan baik dan beharap solidaritas dan sinergritas Kejaksaan bersama Pemerintah dan TNI-POLRI dapat terjalin dengan baik. "Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab BU yang telah menyambutan keluarga besar Kejaksaan dengan baik, semoga solidaritas dan sinergitas Kejaksaan bersama Pemerintah dan TNI-POLRI dapat selalu terjalin dengan baik,” ujar Kajati Bengkulu, Andi Muhammad Taufik.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian juga beharap dengan adanya kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi di Bengkulu Utara tersebut dapat menjadi semangat baru Pemerintah Daerah dalam membangun yang tentunya berharap pihak Kejaksaan dapat turut memberikan saran dan pengawasan sehingga pembangunan dapat tepat sasaran dan menyetuh langsung dengan masyarakat. “Harapan kami dengan adanya kunjungan Kepala Kajati di Bengkulu Utara ini dapat menjadi semangat baru Pemerintah Daerah dalam membangun, kita juga mengharapkan pihak Kejaksaan dapat turut memberikan saran dan pengawasan sehingga pembangunan dapat tepat sasaran dan menyentuh langsung dengan masyarakat,” singkat Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: