Bertambah 23 KK, Jumlah Penerima BLT DD Gunung Selan Jadi 133 KK

Bertambah 23 KK, Jumlah Penerima BLT DD Gunung Selan Jadi 133 KK

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur kembali menyalurkan BLT DD Bulan kedua sebesar Rp. 600.000,- per KK.

Jumlah penerima BLT Dana Desa bulan kedua Desa Gunung Selan sebanyak 133 KK. Penerima BLT DD bulan kedua ini bertambah dari bulan pertama yang mana bulan pertama hanya sebanyak 110 KK. Terjadinya penambahan untuk bulan kedua ini setelah adanya masukan dari BPD, tokoh masyarakat dan kelembagaan desa melalui Musdessus.

Penyaluran BLT Dana Desa bulan kedua Desa Gunung Selan ini secara simbolis oleh Camat yang diwakili Kasi PMD-K Sudirman, Kades AL Mufti, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas, selanjutnya setelah penyerahan secara simbolis, penyerahan dilanjutkan dengan pembagian kerumah penerima manfaat melalui Kadun masing-masing.

Kades Al Mufti mengatakan penyaluran bulan kedua ini bisa dilaksanakan setelah Pemdes Gunung Selan sukses menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama. "Alhamdulilah, hari ini kembali kita salurkan BLT DD bulan kedua kepada 133 KK penerima manfaat,” singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: