38 KK Warga Desa Durian Daun Nikmati BLT DD Bulan Ke Empat

38 KK Warga Desa Durian Daun Nikmati BLT DD Bulan Ke Empat

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Durian Daun, Kecamatan Lais telah salurkan BLT DD APBDes tahap II bulan keempat sebesar Rp. 300.000 kepada warga penerima manfaat sebanyak 38 KK. Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses di bagikan untuk bulan keempat.

Pemdes Durian Daun mulai menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat ini setelah Pemdes Durian Daun sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga sebar Rp. 600.000,- per KK. Penyaluran BLT DD Durian Daun untuk bulan ke empat tersebut di serahkan langsung oleh Kades Nofian Aroza, SE, dihadiri Camat Lais Suryansyah, S. Pd, Kasi PMD-K Joni, Kapolsek Lais, IPTU. Yenni Puspita, SH. Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, perangkat desa dan pendamping desa serta penerima BLT DD tersebut.

Kades Durian Daun, Nofian Aroza, SE mengatakan Desa Durian Daun bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat ini setelah sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga. “Alhamdulillah, berkat kerjasama Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Lais sehingga Desa Durian Daun bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat,” kata Kades.

Kades juga mengatakan pada bulan ke empat ini BLT DD hanya sebesar Rp 300.000,- sesuai dengan peraturan yang ada, yang mana di bulan pertama, kedua dan ketiga penerima manfaat BLT DD menerima uang sebesar Rp 600.000,- sedangkan di bulan ke empat ini hanya 300.000,-,” kata Kades Nofian Aroza.

Camat Lais Suryansyah,S.Pd mengapresiasi kinerja Pemdes Durian Daun yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat. “Patut diapresiasi kinerja Pemdes Durian Daun dengan sigap mengerjakan semua dokumenya sehingga dapat dengan cepat mengedepankan kepentingan warga masyarakat," kata Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: