11 Calon Siap Bertarung Rebut 5 Kursi BPD Sawang Lebar Ilir

11 Calon Siap Bertarung Rebut 5 Kursi BPD Sawang Lebar Ilir

11 Calon Siap Bertarung Rebut 5 Kursi BPD Sawang Lebar Ilir– Desa Sawang Lebar Ilir, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Panitia Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) akan menggelar pemungutan dan pengitungan suara pemilihan 5 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sawang Lebar Ilir.

Data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, jumlah mata pilih dalam pemilihan BPD Desa Sawang Lebar Ilir sebanyak 319 yang terbagi dalam Dusun I, 103, Dusun II, 109 dan Dusun III, 107 dan masing-masing dusun berkesempatan memiliki wakilnya untuk jadi Agnggota BPD yakni Dusun I, 1 orang, Dusun II, 2 orang dan Dusun III, 2 orang.

Menurut Kades Zurbaini bahwa bulan Agustus ini masa jabatan anggota Badan Permusyawaran Desa (BPD) Sawang Lebar Ilir sudah habis dan telah dibentuk panitia yang bertanggung jawab melaksanakan pengisisan BPD mulai dari penjaringan hingga pemilihan yang akan dilaksanakan besok 29 Juli 2020 (hari ini red). "Semoga dalam pemilihan dan pemungutan suara yang digelar besok (hari ini, red) dapat berjalan dengan tertib, lancar dan demokratis. Agar masyarakat tidak terpecah bela hanya gara-gara pandangan dan pilihan dalam pengisian BPD sesuai Kadun mereka masing-masing,” ujar Kades Zurbaini. (bri)

Inidia Calon Anggota BPD Sawang Lebar Ilir Dusun I : 1. Junaidi, 2. Asmawi, 3. Tanzilal, Desi Armaini. Dusun II : 1. Alisadikin, 2. Lia, 3. Desi Ulansari, 4. Neni. Dusun III : 1. Tomi Putra, 2. Haidir, 3. Noni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: