Camat Benhar Saksikan Pencairan BLT DD Bulan Ketiga Desa Lubuk Gading

Camat Benhar Saksikan Pencairan BLT DD Bulan Ketiga Desa Lubuk Gading

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), tahap pertama bulan ke tiga, Senin (03/08/2020) di laksanakan di balai desa.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Tanjung Agung Palik Benhar, Kepala Desa, Yarmanzori, BPD, pendamping desa, jajaran pemdes, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Lubuk Gading menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama bulan ke tiga, dari jumlah 160 KK terdapat 42 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah Lainnya.

Kepala Desa Lubuk Gading, Yarmanzori mengatakan pergunakanlah uang itu sebaik mungkin jangan membeli barang yang tidak bermanfaat dan dengan adanya BLT DD ini semoga masyarakat terbantu.

"Gunakanlah uang bantuan tersebut sebaik mungkin," kata Kades Yarmanzori.

Camat Tanjung Agung Palik Benhar mengatakan mudah-mudahan uang ini nanti bisa digunakan untuk anak istrinya. "Gunakanlah uang tersebut untuk membeli bahan pokok sesuai kebutuhan sehari-hari, mudah-mudahan berkah," kata Camat Benhar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: