Pemuda Kecamatan Batik Nau Ditangkap Polisi

Pemuda Kecamatan Batik Nau Ditangkap Polisi

RBO, ARGA MAKMUR - Dugaan aksi percobaan pemerkosaan hampir terjadi menimpa seorang warga Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara berinisial JL (26). Minggu Subuh sekitar pukul 03:45 wib (02/08).

Dari data yang berhasil dihimpun, aksi ini terjadi saat korban sedang tidur di kamar bersama dengan adik kandungnya dan korban terbangun setelah mendengar suara pintu terbuka dan melihat ada seorang laki – laki masuk ke kamarnya dalam keadaan setengah telanjang.

Korban yang kaget kemudian berteriak dan memukul pelaku dengan menggunakan bantal guling, sehingga membuat pelaku berinisial YL (34) yang juga diketahui masih berstatus lajang tersebut melarikan diri melalui pintu belakang rumah.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik melalui Kapolsek Batik Nau, IPTU. Alexander, SE membenarkan adanya informasi tersebut dan menyebutkan terduga pelaku saat ini telah diamankan serta masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. “Pelaku berinisial YL saat ini telah kita amankan di Mapolsek Batik Nau," singkat Kapolsek IPTU. Alexander, SE. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: