Reses, Tantawi Jaring Aspirasi di Sumber Agung dan Kemumu

Reses, Tantawi Jaring Aspirasi di Sumber Agung dan Kemumu

Bagikan Masker dan  Sosialisasikan Protokol Kesehatan

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil BU dan Benteng yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Bengkulu ini, boleh dibilang unik. Pasalnya, saat menunaikan kewajiban konstitusional sebagai wakil rakyat dalam melaksanakan reses masa sidang kedua, politisi yang dikenal akrab dengan seluruh kalangan tersebut malah memprioritas kesehatan warga. Sebelum dialog bersama warga saat resesnya yang dipusatkan di Desa Sumber Agung pada siang hari dan di Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya kemarin (5/8), dia membagikan masker.

Pantauan RADAR BENGKULU, sebelum reses dimulai, Tantawi membagikan masker pada seluruh warga yang hadir dan warga wajib cuci tangan sebelum memasuki ruangan reses. Bahkan Tantawi mencetak dan membawa baliho sosialisasi protokol kesehatan untuk dipasang di arena reses  tersebut.

Dalam kesempatan tersebut mantan anggota DPRD BU 3 periode yang kini dipercayakan di DPRD Provinsi ini mengajak warga yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi pola hidup sehat, serta selalu menggunakan masker setiap keluar rumah dan lebih sering cuci tangan.

Kades Sumber Agung mengapresiasi reses Tantawi Dali, S.Sos.MM yang melakukan reses di desanya.

“Pak Tantawi Dali ini adalah sesepuh bagi masyarakat desa kita dan beliau adalah warga kehormatan di desa ini,” ujarnya.

Dalam reses kemarin, Tantawi Dali menyampaikan maksud dan tujuan resesnya dan berdialog dengan Pemdes dan tokoh masyarakat.

Tokoh masyarakat, Pemdes serta kelurahan di Desa Sumber Agung dan Kelurahan Kemumu antusias menyampaikan aspirasinya dalam reses Tantawi Dali yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut. ''Alhamdulilla semuanya lancar, dan besok (hari ini) kita akan lanjutkan serap aspirasi warga di Kecamatan Padang Jaya dan Putri Hijau,''pungkas Tantawi Dali. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: