Horeeeee… Warga Desa Sekiau Nikmati BLT DD Bulan Ke Empat

Horeeeee… Warga Desa Sekiau Nikmati BLT DD Bulan Ke Empat

RBO, ARGA AMAKMUR - Setelah sebelumnya Pemdes Sekiau, Kecamatan Batik Nau sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 16 KK penerima manfaat untuk bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK.

Selanjutnya Pemdes Sekiau kembali melanjutkan penyaluran BLT Dana Desa untuk bulan Ke Empat sebesar Rp. 300.000,- per KK yang jumlahnya masih tetap 16 KK.

Penyaluran BLT Dana Desa Sekiau untuk bulan Ke empat ini disalurkan langsung oleh Kades Anzari Sy. S. Sos bersama jajaran Pemdes dan BPD serta Bhabin Kamtibmas.

Kades Anzari Sy. S. Sos mengatakan penyaluran BLT Dana Desa untuk bulan Ke Empat ini bisa disalurkan setelah sebelumnya Pemdes sukses menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama, kedua dan ketiga. "Alhamdulillah hari ini kembali kita salurkan BLT Dana Desa untuk bulan Ke Empat, namun perlu saya sampaikan kepada penerima manfaat, untuk penerimaan bulan Ke Empat ini hanya sebesar Rp. 300.000,- berbeda dari bulan sebelumnya," kata Kades.

Lanjut Kades Anzari mengharapkan kepada penerima manfaat BLT Dana Desa ini agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan, "Gunakanlah uang bantuan ini untuk kebutuhan  sehari-hari," kata Kades Anzari.

Kades Anzari, Sy. S. Sos juga mengimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Mengingat saat ini pendemi Covid-19 masih mengintai kita semua, saya imbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker dan jaga jarak," singkat Kades Anzari. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: