Polsek dan Koramil Ketahun Razia Masker

Polsek dan Koramil Ketahun Razia Masker

Pengendara yang Melanggar Dihukum

RBO, ARGA MAKMUR - Polsek Ketahun bersama anggota Koramil Ketahun (10/08) melakukan razia dan penertipan pengunaan masker bagi pengendara yang melintasi Jalan Lintas Barat (Jalinbar), tepat nya di depan Mapolsek Ketahun Desa Giri Kencana.

Kapolsek Ketahun IPTU. Teguh Ari Aji S.Ik, mengatakan giat tersebut untuk menertibkan masyarakat yang masih tidak mengunakan masker saat berpergian keluar rumah. Hal itu dilakukan agar masyarakat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam aktivitas sehari hari. "Giat razia masker dilakukan, agar masyarakat bisa selalu mengikuti protokol kesehatan," kata Kapolsek.

Lanjut kapolsek, dalam giat tersebut, masih banyak pengendara yang tidak mengunakan masker. "Untuk memberi efek jera, pengendara yang kedapatan tak mengunakan masker di berikan masker gratis dan lanjut disanksi dengan melakukan push up dan sit up, memang masih banyak masyarakat yang tidak mengunakan masker," kata Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, dengan adanya giat razia yang dilakukan Polsek Ketahun dan angota Koramil Ketahun bisa membuat masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. "Kami berharap masyarakat bisa lebih sadar lagi terhadap pentingnya mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan bersama," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: