Tingkatkan Kapasitas BPD, Kembang Manis Lakukan Pelatihan

Tingkatkan Kapasitas BPD, Kembang Manis Lakukan Pelatihan

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara (BU) menggelar pelatihan bagi Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kecamatan Air Padang perdana melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Di Desa Kembang Manis.

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana, yang juga di hadiri Kades, Bambang Iskandar, Perangkat Desa dan 5 anggota BPD kembang manis bersama Narasumbernya, Venti Herlina, S. STP. M. SI (Kabid Kelembagaan).

Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar mengatakan Pelatihan bagi BPD ini di gelar pemerintahan desa untuk meningkatkan pengetahuan BPD, “Pelatihan ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan BPD, sehingga dapat membantu pelayanan pemerintahan desa dalam menjalankan pemerintahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dan semoga di adakannya pelatihan ini desa kita bisa lebih maju lagi untuk kedepannya," kata Kades Bambang Iskandar.

Sedangkan Narasumber dalam pelatihan tersebut yakni dari Kabid Kelembagaan Venti Herlina, S. STP. M. SI mengatakan adanya pelatihan ini diharapkan BPD kembang Manis akan mengetahui tugas dan tupoksinya masing-masnig,” Semoga 5 anggota BPD kembang manis akan lebih mengetahui, memahami dan menyadari serta lebih bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing," Ujar Venti Herlina, S. STP. M. SI . (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: