Tabrakan, Pemuda Kandang Mas Meninggal

Tabrakan, Pemuda Kandang Mas Meninggal

RBO, BENGKULU - Kecelakaamaut kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu Kamis (13/8) pagi. Korban atas nama Fajar Hariansyah Syaputra (20) warga Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Korban tewas di tempat kejadian, setelah sepeda motor BD 3441 CW yang dikendarainya adu kambing dengan mobil pick up yang bermuatan batu nomor polisi BD 9336 AT.

Menurut kernet mobil pick up, atas nama Deki Anggara (24) , ia berasama sopir atas nama Wulan hendak mengantar pesanan batu ke pelanggan dari arah Pagar Dewa menuju padat karya. Setiba ditingkungan sebelum gerbang IAIN tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, dan terjadilah tabrakan adu kambing. Kondisi motor hancur dan kondisi mobil bonyok bagian depan, kaca bagian depan pecah, kondisi sopir luka bagian tangan, sopir telah diamankan dan dibawa ke Polsek Selebar Kota Bengkulu.

Salah satu penjaga toko atas nama Siti Aisyah, juga mengungkapkan motor yang dikendarai oleh korban laka ini dari arah IAIN Bengkulu sedangkan mobil dari arak Pagar Dewa. "Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dibawa langsung ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu oleh pihak kepolisian," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: