Horeee…BLT DD Bulan Ke Lima Warga Serangai Cair Lagi

Horeee…BLT DD Bulan Ke Lima Warga Serangai Cair Lagi

RBO, ARGA MAKMUR – Lagi-lagi Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau selalu terdepan di Kecamatan Batik Nau. Tidak hanya terdepan dalam hal pembangunan. Desa Serangai juga terdepan dalam mensejahterakan warganya. Hal tersebut terbukti dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau, Desa Serangai yang sudah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat.

Desa Serangai kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- kepada 36 KK penerima manfaat yang setelah sebelumnya sukses menyalurkan BLT Dana Desa bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- dan bulan Ke empat Rp. 300.000,- yang berjalan lancar dan tertib.

Penyaluran BLT Dana Desa Serangai bulan Ke Lima ini dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Kasi PMD, Kapolsek Batik Nau IPTU. Alexander, SE, Bhabin Kamtibmas serta para penerima manfaat di Kantor Desa setempat, Kamis (13/08/2020).

Kades Sahat Simanungkalit melalui Sekdes Fajar mengatakan penyaluran BLT DD ini sudah bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- untuk 36 KK penerima manfaat. “Alhamdulillah, ini sudah bulan Ke Lima kita salurkan BLT Dana Desa untuk 36 KK penerima manfaat masing-masing sebesar Rp 300.000,-“ ujar Fajar.

Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono mengingatkan kembali kepada keluarga penerima manfaat Dana Desa, penyaluran BLT Dana Desa ini untuk bulan Ke Lima sebesar Rp 300.000,-. "Berbeda jumlahnya dengan bulan pertama, kedua dan ketiga dan ke empat kemarin, gunakanlah uang bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari," singkat Kasi PMD Maryono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: