Warga Kembang Manis Sampaikan Usulan Melalui Musdes RKPDes

Warga Kembang Manis Sampaikan Usulan Melalui Musdes RKPDes

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintah Desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Kamis (13/08/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di Kantor Desa di hadiri oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana, jajaran pemdes, Ketua BPD, Dori beserta anggotanya, Pendamping Teknis, Indra, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes Desa Kembang Manis ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi rakyat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Kembang Manis, Bambang Iskandar mengatakan dikarenakan tahun anggaran 2020 ini pandemi Covid-19 jadi banyak pembangunan yang belum terealisasi. “ Perlu saya sampaikan bahwa yang menampung aspirasi dari warga adalah BPD, karena setiap tahun kita melaksanakan musyawarah RKPDes untuk menampung semua usulan, walaupun usulan-usulan sebelumnya banyak yang belum terlaksana. Mudah-mudahan di tahun 2021 nanti Covid-19 nya hilang, maka pembangunan bisa kita lanjutkan, ada 2 item yang belum kami bangun di tahun 2020 ini yaitu berupa fisik penambahan lokal PAUD dan MCK TPQ karena Covid terpaksa dengan berat hati kami tunda dulu pembangunannya," singkat Kades Bambang Iskandar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: