HUT RI, Wujudkan Kepahiang Jadi Kabupaten Terbaik

HUT RI, Wujudkan Kepahiang Jadi Kabupaten Terbaik

RBO, KEPAHIANG - Rapat  Paripurna Istimewa DPRD Kepahiang Jumat (14/8) agendanya mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI. Rapat dihadiri oleh bupati dan wakil bupati serta unsur forkompimda serta seluruh anggota DPRD Kepahiang. Pelaksanaan paripurna tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD kepahiang Windra Purnawan, SP, dan wakil ketua 1 Andrian Defandra, AE, M.Si.  Dalam pidato rapat paripurna istimewa ketua DPRD Kepahiang mengajak semua pihak untuk sama sama bekerja dan bekerjasama untuk mewujudkan Kepahiang menjadi kabupaten terbaik di propinsi Bengkulu. Dalam menjalan tugas dan dan kewajiban masing masing guna meningkatkan kwalitas hidup masyarakat Kepahiang.

Dalam memperingati kemerdekaan HUT RI ditengah suka dan  dukanya masyarakat Kepahiang akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Bahwa pada peringatan kemerdekaan tahun ini Indonesia sedang di uji termasuk Kepahiang dengan covid - 19. Maka dengan  itu mari saling bahu membahu memutus mata rantai covid -19 tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. Maka semua pihak  agar melaksanakannya,  karena salah satu cara memutus mata rantai adalah dengan menerapkan protokol kesehatan. Maka dengan itu mengajak semua elemen untuk bekerjasama dalam rangka mewujudkan Kepahiang mandiri dan sejahtera terutama pada sektor pariwisata di kebawetan. Ditargetkan bahwa Kepahiang menjadi salah satu sasaran wisata. "Kita bangun pada tahun 2021 water boom water part yang berstandar nasional sehingga menjadikan salah satu tempat wisata khususnya pulau sumatera," sampai Windra.(jrb).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: