DPD Golkar Kepahiang Target Menangkan Pilkada

DPD Golkar Kepahiang Target Menangkan Pilkada

RBO, KEPAHIANG - Musyawarah Daerah (MUSDA) IV partai Golongan karya mengemban tugas besar menangkan kontestasi pemilihan kepala daerah ditingkat propinsi dan kabupaten.

Pemilihan Gubernur dan Bupati serentak pada periode 2020 - 2025 Desember mendatang merupakan tugas utama kepemimpinan baru ketua DPD Kabupaten Kepahiang kedepan.

Berdasarkan hasil liputan radarbengkuluonline.com, dilapangan  saat Musda partai Golkar di hotel Chendyka kepahiang Minggu (16/8) diketahui bahwa kepemimpinan baru DPD partai Golkar hasil musda diserahkan ke H. Darmawansyah. Tidak itu saja ketua terpilih juga mengemban tugas membesarkan partai Golkar kedepan, agar menang di pemilu 2024 nanti.

Bersama partai Golkar di bawah  kepemimpinan Darmawansyah diberi kesempatan untuk lebih membesarkan partai Golkar.

 Terpilihnya H Darmawansyah ini setelah Andrian Defandra mengundurkan diri dari pencalonan, meski sebelumnya mengaku telah didukung 11 suara. Maka dengan itu berkas dukungan sebanyak 11 suara dinyatakan batal.

"Untuk membesarkan partai golkar di kabupaten  Kepahiang dengan mengucapkan bismilah saya dengan sadar dan tanpa paksaan memutuskan mengundurkan diri dari pencalonan pemilihan ketua DPD  kabupaten Kepahiang,   dan saya minta kepada seluruh

pendukung saya dan seluruh pemilik suara yang sudah memberikan dukungan kepada saya untuk kita semua mendukung secara iklas Bapak H. Darmawansyah untuk memimpin golkar kedepan," terang Andrian.

Ditambahkan lagi oleh Andrian  pergeseran ini adalah hal yang wajar dalam politik. Sementara itu dalam Pidatonya, ketua terpilih DPD Golkar Kepahiang mengajak media massa bersinergi membesarkan Golkar. "Saya salut pada masa kepemimpinan beliau kalau bisa menangis kami menangis atas keberhasilan Golkar periode beliau,

Mari kita menjalankan perintah partai supaya agenda kedepan menjadi agenda yang membawa Golkar lebih besar lagi. Kontestasi pilkada Bupati dan Gubenur nanti akan membuktikan bahwa Golkar besar," sampainya. (jrb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: