Pimpin Upacara HUT 75 Kemerdekaan RI, Ketua DPW PKS Pamitan

Pimpin Upacara HUT 75 Kemerdekaan RI, Ketua DPW PKS Pamitan

RBO, BENGKULU – Segenap jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu melakukan upacara pengibaran bendera di kantor halaman DPW dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke – 75 tahun 2020 ini. Beda dengan tahun sebelumnya, dimasa pandemi Covid-19 INI, upacara dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, upacara dilakukan oleh hanya petugas upacara dan disiarkan secara virtual melalui fanpage PKS Bengkulu dan streaming via channel Youtube PKStv Bengkulu.

Dalam amanatnya, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si berpamitan kepada seluruh kader. Selama 5 tahun kepengurusan ini, alhamdulillah setiap tahun mereka selalu mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih dan hari ini adalah upacara pegibaran bendera dalam rangka HUT RI yang terakhir di kepengurusannya. “Saya berpesan kepada seluruh kader untuk terus menjaga soliditas. Apalagi Desember mendatang kita dihadapkan pada pemilukada yang tentu memerlukan energi besar, dan sebelum itu pada bulan Oktober akan dilaksanakan Muswil DPW PKS Provinsi Bengkulu,” ungkap Sujono, Senin (17/8).

Pandemi Covid-19 memang telah merusak hampir seluruh sektor. Terutama Ekonomi. Bahkan diprediksi Indonesia bakal terdampak resesi ekonomi. “Maka saya juga mengimbau seluruh kader untuk saling peduli, dan kita masing-masing melakukan cocok tanam pangan di sekitar rumah kita agar mampu menjadi solusi ketahanan pangan kita,” pungkas Sujono yang juga anggota DPRD Provinsi dua periode itu .(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: