Pertama di Air Padang, Retes Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

Pertama di Air Padang, Retes Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sebelumnya sukses menyalurkan BLT Dana Desa tahap I bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,/ KK dan juga telah menyalurkan BLT Dana Desa Ke empat sebesar Rp 300.000,-/KK penerima manfaat. Desa Retes Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- untuk 28 KK penerima manfaat.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan, dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Air Padang, Desa Retes ini yang pertama menyalurkan BLT DD Desa hingga bulan Ke Lima. Dari jumlah 77 KK terdapat 28 KK yang ditetapkan sebagai penerima manfaat.

Penyaluran BLT Dana Desa Retes untuk bulan Ke Lima ini dihadiri Kades Hasan, Ketua BPD Muksin, Kasi PMD Dody Permana, Perangkat Desa, pendamping desa dan tokoh masyarakat, Selasa (18/08/2020) kemarin.

Kades Retes, Hasan mengatakan penyaluran BLT Dana Desa ini sudah bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- untuk 28 KK penerima manfaat. “Alhamdulillah, ini sudah bulan Ke Lima kita salurkan BLT Dana Desa untuk 28 KK penerima manfaat masing-masing sebesar Rp. 300.000,-“ kata Kades.

Sementara itu, Camat Air Padang, Heri Sulfana yang diwakili Kasi PMD Dody Permana mengingatkan kembali kepada keluarga penerima manfaat Dana Desa. "Penyaluran BLT Dana Desa ini untuk bulan Ke Lima sebesar Rp 300.000,- berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga kemarin, gunakanlah uang bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari," kata Kasi PMD Dody Permana. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: