Datar Lebar Pra Pelaksana, Titik Nol dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

Datar Lebar Pra Pelaksana, Titik Nol dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Datar Lebar, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan musyawarah Pra Pelaksana Pembangunan dan juga melakukan Titik Nol fisik yang akan segera dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini, protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan di ikuti serta ditaati oleh Pemdes Datar Lebar dengan baik. Kades Datar Lebar, Amir Mahmud dalam sambutannya meminta masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. "Saya harap masyarakat selalu menaati protokol kesehatan," kata dia.

Acara yang dihadiri Kasi PMD-K Lais, Joni beserta tripika Kecamatan Lais, Kades Datar Lebar Amir Mahmud, serta perangkat, BPD, pendamping, TPK, PDTI, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat berjalan lancar.

Pemaparannya, Kepala Desa Datar Lebar, Amir Mahmud mengatakan, musyawarah Pra kerja padat karya tunai dan titik Nol kegiatan fisik pada hari ini diharapkan berjalan sesuai dengan rencana.

Kasi PMD-K Lais Joni meminta seluruh Pemdes Desa Datar Lebar agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa untuk jangka panjang. "Laksanakan kegiatan dengan maksimal agar dapat bermanfaat untuk jangka panjang," kata Joni.

Wakil Ketua BPD, Pedi Lestari mengatakan berharap segala bentuk protokol kesehatan untuk selalu diterapkan dengan baik. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah,” jelas dia.

Adapun Fisik yang akan di kerjakan: Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Pembukaan badan jalan dengan panjang 1100 meter.

Di lanjutkan dengan penyaluran BLT DD bulan kelima dengan jumlah Rp300.000,-/KK untuk 28 KK. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: