Musdes RKPDes Retes untuk Tampung Usulan Warga

Musdes RKPDes Retes untuk Tampung Usulan Warga

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintah Desa dan BPD Retes Kecamatan Air Padang, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Selasa (18/08/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di kantor desa. Acara yang dibuka oleh Camat Heri Sulfana yang diwakili Kasi PMD Dody Permana yang dihadiri Kades Hasan, Ketua BPD, Muksin beserta anggotanya, pendamping desa, jajaran Pemdes, PKK Desa, Bhabin Kamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes Retes ini di laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021. Adapun usulan yang masuk dalam Musdes RKPDes Retes TA 2021 diantaranya Pembangunan Fasilitas Olahraga, Penambahan Lampu Jalan dan Bibit, Pembangunan Jembatan Desa, Jalan perluasan Desa, Sound system rumah ibadah dan pagar kantor desa.

Kepala Desa Retes, Hasan dalam sambutannya mengatakan Musdes RKPDes ini untuk menampung aspirasi warga apa saja yang diinginkan untuk tahun 2021 mendatang. "Silahkan sampaikan usulan apa saja yang diingkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021 mendatang,” singkata Kades Hasan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: