Titik Nol, Pengoralan JUT 765 Meter Tanjung Genting Dimulai

Titik Nol, Pengoralan JUT 765 Meter Tanjung Genting Dimulai

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Tanjung Genting melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Pembangunan Desa Tanjung Genting Tahun Anggaran 2020. Kegiatan ini bertema “Mari kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Kegiatan Padat Karya Tunai ( PKT)” di Kantor Desa Setempat.

Pj.kades Tanjung Genting, Rivondi,S.Ap menjelaskan, dalam kegiatan Pra musyawarah ini dan akan dilanjutkan ketitik nol. Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes. Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pengoralan Jalan Usaha Tani yang terletak di dusun I dengan panjang 765 meter. “Insya Allah kita lakukan percepatan pembangunan untuk menunjang fasilitas ditengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Padat karya tunai, dipersilahkan warga Desa Tanjung Genting membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya.

Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Tanjung Genting dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di masa New Normal.

Pada musyawarah Prakerja dan titik nol di Desa Tanjung Genting ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan matarantai pandemi Covid-19. Acara tersebut dihadiri langsung Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd yang di wakili Kasi PMD Hermeliza,SE beserta Tripika Kecamatan Air Besi,PJ.Kades Rivondi,S.Ap, serta perangkat, BPD, Pendamping, TPK, PDTI, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Kasi PMD Air Besi Hermeliza SE mengatakan, meminta seluruh Pemdes Desa Tanjung Genting agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang. "Silahkan kerjakan pembangunan dengan maksimal agar bisa tahan untuk jangka panjang," kata Liza

Pendamping Desa Teknik, M.Indah mengatakan, segala bentuk protokol kesehatan didalam hidup berdampingan dengan Covid-19 dalam suasana menuju New Normal ini. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan,” tutupnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: