Ini Prioritas Pembangunan Sido Mukti Tahun 2021

Ini Prioritas Pembangunan Sido Mukti Tahun 2021

RBO, ARGA MAKMUR- Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (19/08).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di balai kantor desa yang di hadiri Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE yang di wakili oleh Kasi PMD Soini SE, Kades Suyanto, S. Ip, Ketua BPD Suratno serta anggotanya, prangkat desa, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Selain itu Pemdes Sido Mukti juga melakukan pembagian Siltap bagi prangkat desa dan honor bagi kelembagaan RT yang ada di Desa Sido Mukti tersebut.

Adapun beberapa usulan yang masuk antara lain, Prioritas penggunaan Rabat beton dan plat deker Rt l didusun l. Dusun 2 Pelapis tebing, jembatan dan siring. Dusun III Rabat beton jalan makam dan gorong gorong. Rabat beton di Dusun IV. Di Dusun V Rabat beton jalan lingkungan. Dusun VI Rabat beton Rt 2 dusun 6.

Sekdes Sido Mukti, Sujianto mengatakan Musdes Penyusunan RKPDes ini dilakukan untuk menampung aspirasi warga. “Perlu saya jelaskan di tahun 2020 ini banyak pembangunan yang belum tercaver dikarenakan pandemi Covid-19,” singkat Sekdes Sujianto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: