Horeee…BLT DD Bulan Ke Lima Warga Dusun Raja Cair Lagi

Horeee…BLT DD Bulan Ke Lima Warga Dusun Raja Cair Lagi

RBO, ARGA MAKMUR – Lagi-lagi Pemerintah Desa Dusun Raja, Kecamatan Lais selalu terdepan yang sudah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat.

Desa Dusun Raja kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- kepada 34 KK penerima manfaat yang setelah sebelumnya sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp 600.000,- dan bulan ke empat Rp. 300.000,- yang berjalan lancar dan tertib.

Penyaluran BLT DD, Dusun Raja bulan Ke Lima ini dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Kasi PMDK Joni, Bhabin Kamtibmas serta para penerima manfaat di Kantor Desa setempat, Selasa (18/08). Kades Suroyo mengatakan penyaluran BLT DD ini sudah bulan Ke Lima sebesar Rp. 300.000,- untuk 34 KK penerima manfaat. “Alhamdulillah, ini sudah bulan Ke Lima kita salurkan BLT Dana Desa untuk 34 KK penerima manfaat masing-masing sebesar Rp 300.000,-" kata Kades.

Camat Lais, Suyansyah, S. Pd yang diwakili Kasi PMDK Joni mengingatkan kembali kepada keluarga penerima manfaat Dana Desa, penyaluran BLT Dana Desa ini untuk bulan Ke Lima sebesar Rp 300.000,-. “Berbeda jumlahnya dengan bulan pertama, kedua dan ketiga dan ke empat kemarin, gunakanlah uang bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari,” singkat Kasi PMDK Joni. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: