98 KK Warga Desa Tebing Kandang Kembali Nikmati BLT DD

98 KK Warga Desa Tebing Kandang Kembali Nikmati BLT DD

RBO, ARGA AMAKMUR - Pemdes bersama BPD Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Ke Empat Rp 300.000,- untuk 98 KK penerima manfaat. Pemdes Tebing Kandang menyalurkan BLT DD untuk bulan Ke empat setelah sebelumnya sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan Pertama, kedua dan ketiga.

Penyaluran BLT DD Tebing Kandang bulan ke empat ini dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Camat diwakili Sekcam Ramdani Halian, SH, Kasi PMD Boby Ertanto, S. Ap. Kasi Pemerintahan, Suaidi, S. Ag, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Kades Tebing Kandang, Leki Ilianto mengatakan penyaluran BLT DD ini untuk bulan ke empat sebesar Rp 300.000,- berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,-. "Alhamdulillah, kembali kita salurkan BLT DD untuk bulan ke empat sebesar Rp. 300.000,- , untuk bulan ke empat ini berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga. Ini bukan di potong Pemdes, tapi sudah aturan dari Pemerintah, " singkat Kades Leki Ilianto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: