Brimob Turun Tangan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Brimob Turun Tangan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Masyarakat Harus Patuh

RBO,BENGKULU-Personil Satuan Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II Polda Bengkulu terus melaksanakan Patroli.

Hal ini guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru. Semuanya demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bengkulu. Seperti Kamis (20/08) giat patroli yang dilakukan personil dengan sasaran pusat-pusat keramaian. Seperti, pasar dan pusat perbelanjaan yaitu Pasar Tradisional Percontohan Panorama. Dalam patroli ini personil secara humanis menegur masyarakat yang tidak menguanakan masker dan toko yang tidak menyediakan tempat cuci tangan. Selain itu, masyarakat diminta agar dapat mematuhi himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah jika masyarakat tidak menjalankan protokol kesehatan maka upaya yang dilakukan akan sia-sia saja.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, SIk, menambahkan personil polri khususnya Brimob tidak akan segan-segan dalam menegur masyarakat yang tidak mematuhi dan tidak peduli akan pentingnya mengutamakan protokol kesehatan.

“Ini demi kebaikan kita bersama dimana kita ketahui bahwa pasien yang terdampak Covid-19 di Provinsi Bengkulu semakin meningkat. Maka dari itu mari kita bersama sama menjaga diri kita sendiri dan orang lain demi Bengkulu yang sehat” ujar Susnadi. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: