Bank Bengkulu Salurkan Dana CSR di Mukomuko

Bank Bengkulu Salurkan Dana CSR di Mukomuko

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Bank Bengkulu menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) alokasi Kabupaten Mukomuko tahun 2020 yang jumlahnya mencapai Rp 435 juta. Sasaran CSR Bank milik Pemprov Bengkulu ini disalurkan kepada tempat ibadah, pelaku seni, pendidikan, olahraga, serta digunakan untuk membantu sembako masyarakat terdampak Covid-19. Sebagaimana disampaikan Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, H. Herzon.

"Kemarin kita sudah membagikan bantuan dana CSR ke tempat ibadah. Kemudian para pelaku seni dan budaya. Sedangkan dana CSR yang belum dibagi seperti sembako akan segera kita bagikan kepada calon penerima sembako," jelasnya kemarin.

Herzon mengatakan, total CSR Bank Bengkulu yang akan disalurkan ke Kabupaten Mukomuko sebesar Rp 434 juta atau naik dibandingkan dengan tahun lalu. Ia berharap bantuan dana CSR Bank Bengkulu ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima.

Diungkapkannya, jumlah proposal yang diterima oleh Bank Bengkulu untuk penerima Dana CSR dari Pemda Mukomuko ini yakni, tempat ibadah dan keagamaan sebanyak 83 proposal, seni dan budaya sebanyak 27 proposal, pendidikan sebanyak 2 proposal, olahraga sebanyak 5 proposal, lingkungan hidup dan alam sebanyak 1 proposal serta sosial, yakni 890 peket sembako.

"Semoga apa yang telah diberikan oleh Bank Bengkulu ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko," pungkasnya.

Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH mengucapkan terima kasih kepada Bank Bengkulu. Ini menunjukan, kata Bupati, perusahaan daerah ini taat terhadap peraturan, sekaligus peduli dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Mudah-mudahan dengan bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Bengkulu ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya oleh penerima yang tersebar di 15 kecamatan di daerah ini.

"Semoga bantuan dana CSR dari Bank Bengkulu ini bermanfaat baik itu untuk tempat ibadah, para pelaku seni dan untuk masyarakat," demikian Bupati. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: