Penyelesaian Pembangunan di Pulai Payung Cepat

Penyelesaian Pembangunan di Pulai Payung Cepat

RBO  >>>  IPUH >>>  Pemerintah Desa (Pemdes) Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, tengah menunggu jadwal serah terima pekerjaan tahap dua dari pihak Kecamatan. Saat ini pekerjaan pembangunan pagar balai desa sudah dinyatakan selesai. Dan siap dikakukan serah terima dari pihak pekerja.

"Semua pekerjaan pembangunan pagar balai desa sudah selesai. Sekarang tinggal membersihkan sisa-sisa bangunan," ungkap Pjs Kades Pulai Payung, H. Herman, S.Ag kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Sambungnya, target penyelesaian pembangunan bulan Agustus. Namun pekerjaan bisa diselesaikan sebelum masa pekerjaan berakhir. Yaitu akhir Juli kemarin. "Pagar yang dibangun di sekeliling kantor balai desa dengan panjang kurang lebih sekitar 30 meter. Kemudian jumlah anggaran yang digelontorkan sekitar Rp 30 juta," imbuhnya.

Lanjutnya, pembangunan pagar balai desa tersebut sesuai dengan kesepakatan dalam Musdes yang dihadiri perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat, dan unsur lainnya. "Karena kemarin itu pagar balai Desa kita belum ada, jadi DD tahap dua kita gunakan untuk pembangunan pagar. Alhamdulillah sekarang pembangunannya sudah selesai. Dan tinggal menunggu jadwal serah terima," demikian Herman.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: