Pengurus FMR TAP dan Air Napal Dikukuhkan

Pengurus FMR TAP dan Air Napal Dikukuhkan

RBO, ARGA MAKMUR - Pengurus Forum Masyarakat Rejang (FRM) BU terus melakukan konsolidasi organisasi pada jajaran di bawahnya terutama di jenjang Kecamatan. Bertempat di Kawasan Kolam Renang Talang Tirta yang dibangun dari Dana Desa Talang Kering, Ketua Forum masyakat Rejang BU H.Hazadin Harun di dampingi Ketua Dewan Pembina FMR BU H.DR.Ir.Imron Rosyadi,MM.MSi beserta rombongan melantik dan mengukuhkan Pengurus FMR Kecamatan Air Napal.

Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Air Napal, Fauzul Kabir,S.IP dipercaya sebagai Ketua dan Rita Suryani,S.Pd selaku sekretaris beserta jajaran Pengurus FMR Kecamatan yang secara resmi dan dikukuhkan Sabtu kemarin (22/8).

Ketua FMR BU H.Hazadin Harun dalam sambutannya mengingatkan bahwa FMR ini bukan organisasi Politik, melainkan wadah berhimpun masyarakat Rejang untuk saling membangun silaturahmi dan menguatkan semagat persaudaraan dan kesatuan anak bangsa, terutama bagi masyarakat etnis Rejang di daerah ini. "Kalau Kita bersatu maka kita akan kuat dan akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal dalam membangun daerah kita," ujarnya.

Pada hari yang sama, sebelumnya Ketua FMR BU H.Hazadin Harun juga mengukuhkan dan melantik Pengurus FMR Kecamatan Tanjung Agung Palik BU. Hajatan Pelatikan Pengurus FMR TAP yang dikomandoi Maroli,S.S.TP ini dilangsung di halaman Kantor Camat TAP. Ketua Dewan Pembina FMR BU yang juga Mantan Bupati BU 12 tahun, DR.Ir.H.Imron Rosyadi,MM,M.Si beserta jajaran Pengurs FMR BU dan Camat TAP Benhar dan Para Kades Kecamatan TAP hadir dan berbaur dalam Pengukuhan FMR Kecamatan TAP Sabtu kemarin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: