BLT DD Bulan Ke Empat Desa Pasar Tebat Cair

BLT DD Bulan Ke Empat Desa Pasar Tebat Cair

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk bulan Ke Empat sebesar Rp. 300.000,- per Kepala Keluarga. Penyaluran bulan Ke Empat ini digelar Pemdes Pasar Tebat setelah sukses menyalurkan untuk bulan Pertama, Kedua dan Ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK.

Pemdes Pasar Tebat Kecamatan Air Napal BU menyalurkan BLT Dana Desa bulan Ke Empat untuk 63 KK Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT DD Pasar Tebat tersebut dihadiri Camat Air Napal Supandi, SH diwakili Kasi PMD Bobby Ertanto yang juga dihadiri Kades Tamron Sayuti, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan penerima manfaat, Selasa (25/08) kemarin.

Kades Pasar Tebat, Tamron Sayuti mengatakan penyaluran BLT DD ini bisa disalurkan kembali Pemdes berkat kerja keras bersama, mulai dari Musyawarah Desa Khusus (musdessus) penentuan calon penerima, penyaluran bulan pertama, penyaluran bulan kedua dan bulan ketiga. “Alhamdulillah hari ini, kita kembali salurkan BLT DD untuk bulan ke empat, bantuan bulan ke empat ini berbeda dengan bulan sebelumnya, yakni hanya Rp 300.000,- Per KK," singkat Kades Tamron. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: