Titik Nol, Pagar Banyu Bangun Pagar TPQ dan Rabat Beton

Titik Nol, Pagar Banyu Bangun Pagar TPQ dan Rabat Beton

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Pagar Banyu, Kecamatan Arma Jaya melakukan musyawarah Pra Pelaksana Pembangunan dan Titik Nol fisik yang akan segera dilaksanakan. Musyawarah Prakerja dan titik nol di Desa Pagar Banyu ini, dihadiri langsung Camat Arma Jaya Hartono,S.Pt, Kades Pagar Banyu Alfiansyah serta perangkat, BPD, Pendamping, TPK, PDTI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat. Pada Pemaparan Kepala Desa Pagar Banyu, Alfiansyah mengatakan kegiatan pelaksanaan musyawarah Prakerja padat karya tunai dan titik Nol kegiatan fisik pada hari ini berjalan sesuai rencana.

Camat Arma Jaya Hartono,S.Pt meminta seluruh Pemdes Desa Pagar Banyu agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa jangka panjang. "Lakasanakan pembangunan dengan maksimal, karena yang akan mendapatkan manfaatnya adalah masyarakat kita sendiri," kata Hartono.

Ketua BPD Pagar Banyu, Noveldi, berharap tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Saya harap masyarakat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan,” kata dia.

Adapun Fisik yang akan di kerjakan yakni Pembangunan Pagar TPQ dan Pembangunan Jalan Rabat Beton yang terletak di Dusun I dengan panjang 56 meter. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: