Pasar Bembah Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

Pasar Bembah Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD bulan Ke Lima, Rabu (26/08/2020), di balai desa.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Air Napal, Supandi, SH, Kasi PMD, Bobby Hartono, Kepala Desa Pasar Bembah, Medi Safroni, Ketua BPD, Ilmansyah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Pasar Bembah menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Ke Lima. Dari jumlah 300 KK di desa tersebut, terdapat 95 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Pasar Bembah Medi Safroni mengatakan pembagian BLT DD ini memasuki bulan Ke Lima. "Alhamdulillahnya pembagian BLT DD ini berjalan dengan lancar dan sukses. Perlu bapak ibu ketahui disini bukan Rp 600 ribu lagi karena sekarang sudah memasuki bulan Ke Lima yaitu Rp 300 ribu", kata Kades Medi Safroni.

Camat Supandi, SH mengatakan seluruh penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  diharapkan dana ini di pergunakan sebaik mungkin. "Misalnya membeli beras, sayur-sayuran ataupun sembako, ingat jangan membeli barang yang tidak penting," kata Camat Supandi SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: