Semua Wajah Baru, Camat Hartono Lantik 5 BPD Pematang Sapang

Semua Wajah Baru, Camat Hartono Lantik 5 BPD Pematang Sapang

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian Nomor : 140/279/B.3/2020 Tanggal : 11 Agustus 2020 Bertempat di Ruang Aula Kantor Camat Arma Jaya, Kabupaten Bengkuku Utara (BU). Atas nama Bupati BU Ir. H. Mian Camat Arma Jaya, Hartono, S. Pt melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 anggota BPD Pematang Sapang terpilih. Senin (31/08).

Pelantikan 5 Angota BPD Desa Pematang Sapang ditengah polemik Corona Virus (Covid-19) ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Ke 5 anggota BPD Pematang Sapang yang semuanya wajah baru, yakni Suhermanto, Sumiyati, Zulman, Iisdalia Wati dan Rika Sari.

Kades Pematang Sapang, Esbendi mengharapkan setelah dilantik 5 anggota BPD yang baru ini, diharapkan dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Pematang Sapang. "Dilantiknya 5 anggota BPD ini, kita harapkan kerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Pematang Sapang kedepannya," kata Kades Esbendi.

Sementara itu, Camat Hartono, S. Pt dalam sambutannya setelah pelantikan mengharapkan BPD baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada. Camat juga mengharapkan BPD dan Pemdes Pematang Sapang dapat saling bersinergi dalam membangun Desa. "Kita harapkan BPD yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan kita harapkan BPD dan Pemdes saling bersinergi membangun Desa Pematang Sapang, " kata Camat Esbendi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: