Suparto – Noviawan Pamit dan Mohon Doa Restu Maju Pilkada Seluma

Suparto – Noviawan Pamit dan Mohon Doa Restu Maju Pilkada Seluma

RBO, BENGKULU - Setelah resmi mendapatkan surat rekomendasi dan formulir B1 KWK dari Partai Gerindra (4 kursi) yang diumumkan pada Selasa (1/9/2020) sore di Jakarta, Pasangan Drs. Suparto - Noviawal Ail, SE pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu untuk maju pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Seluma pada 9 Desember 2020.

Sebelumnya pasangan ini telah mendapatkan surat rekomendasi dan formulir B1 KWK dari Partai Nasdem (4 Kursi), total kursi dukungan partai politik yang telah dikantongi pasangan ini adalah 8 kursi dan telah melebihi syarat minimal 6 kursi dukungan partai untuk maju pada Pilkada Seluma.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Salam hormat, kami sampaikan pada saudara-saudari, sanak famili, para tetua, tokoh masyarakat, sahabat dan handai taulan semua, terkhusus di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, dengan segala kerendahan hati, bermohon bimbingan Allah SWT, kami pasangan Suparto - Noviawan Ail (Tamtam) mohon restu dan pamit untuk ikut dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Nasihat, bimbingan dan saran sangat kami butuhkan selama proses pencalonan berlangsung. Tegur kami bila salah, ingatkan kami bila khilaf. Kita meyakini sepenuh hati, berkontribusi membangun Seluma tak cukup bila hanya Suparto-Noviawan Ail saja. Kami membuka diri untuk bersama meraih Seluma yang Lebih Baik, Salam Hormat selalu tercurah Suparto - Noviawan Ail (Tamtam Ail)," Demikian isi pesan berantai yang disampaikan oleh pasangan Suparto - Noviawan Ail. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: