Ujang-Firdaus Siap Head To Head di Pilkada Kepahiang

Ujang-Firdaus Siap Head To Head di Pilkada Kepahiang

RBO >>>  BENGKULU >>>  Cakada yang diusung oleh PDIP untuk Kabupaten Kepahiang sudah semakin terang benderang. Untuk B1 KWK, telah diserahkan PDIP pada kandidat bakal Paslon Ujang Syarifuddin-Firdaus Djailani kemarin. Untuk, itu bakal Cawabup Firdaus Djailani mengatakan siap untuk head to head di Pilkada Kepahiang melawan pasangan calon petahana, Hidayatulllah- Nata.

"In sya Allah kita diusung sebelas kursi. Dimana ada PKB, Demokrat, PDIP, Gerindra dan Perindo. Untuk itu, kami berdua siap head to head melawan incumbent. Karena kelihatannya memang sudah takdir dan kami pun akan lebih mudah menyampaikan sosialisasi pada masyarakat. Kalau Kepahiang ingin berubah, pilih kami," ungkap Firdaus Djailani saat diwawancarai radarbengkuluonline.com  usai mendapat SK B1 KWK PDIP, sore Rabu (2/9).

Adapun untuk tim pemenangan dan rencana pendaftaran, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang itu memastikan tanggal 6 daftar ke KPU. "Rencananya in sya Allah tanggal 6 bakda ashar kita daftar ke KPU. Dan tim pemenangan bersama Parpol koalisi sudah siap tempur," pungkas mantan anggota dewan Provinsi Bengkulu tersebut.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi S.Ip, MM menambahkan, setelah diserahkannya SK B1 KWK kepada Ujang-Firdaus, maka dia menginstruksikan pada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDIP Kepahiang untuk memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan oleh DPP.

"Sesuai instruksi DPP, kita akan memenangkan pasangan yang telah ditetapkan. Kalau ada kader yang membelot atau main dua kaki, sanksi kita tegas. Dipecat dari PDIP," tegas Ketua Fraksi PDIP Provinsi Bengkulu tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: