Sambut Pendaftaran Paslon, Kantor KPU Kepahiang Disemprot

Sambut Pendaftaran Paslon, Kantor KPU Kepahiang Disemprot

RBO, KEPAHIANG - Komisi pemilihan Umum (KPU) Kepahiang terus mempersiapkan segala sesuatunya termasuk penyemprotan disinpektan guna untuk mencegah penularan covid - 19. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan menerima pendaftaran calon bupati dan wakil bupati yang dimulai besok (hari ini red).

Disampaikan Supran Komisioner KPU Kepahiang penyemprotan cairan desinfektan sebagai upaya sterilisasi gedung KPU Kepahiang. Ini dilakukan dalam rangka persiapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. Supran menambahkan kegiatan penyemprotan desinfektan untuk memastikan area gedung dan kantor KPU aman dari penyebaran covid.

“Penyemprotan desifektan ini dalam rangka persiapan menerima kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati yang sudah di buka mulai besok (hari ini red), dan semua dipastikan steril," jelas Supran. Bahkan KPU Kepahiang juga sudah menyampaikan agar tidak membawa masa di saat mendaftar nanti. "yang di bolehkan hanya pasangan calon unsur pimpinan partai pendukung," tutup Dia.  (jrb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: