Warga Air Napal Kembali Nikmati BLT Dana Desa

Warga Air Napal Kembali Nikmati BLT Dana Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Desa Air Napal, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Bulan ke Empat, Kamis (03/09/2020) di balai desa setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Air Napal, Supandi, SH, kasi PMD Bobby Ertanto, Kades Nozi Yansori di wakili oleh PLH Sekdes Resi Handayani, Ketua BPD, M. Soleh bersama anggotanya, Pendamping desa, Jajaran Pemdes, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Data yang berhasil dihimpun dari jumlah 171 KK Desa Air Napal terdapat 66 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kades, Nozi Yansori melalui PLH Sekdes Air Napal, Resi Handayani mengatakan bahwa Desa Air Napal memasuki bulan ke empat. "BLT DD desa kita ini memasuki bulan ke empat yang menerima Rp 300.000,- Per KK nya," kata PLH Sekdes Resi Handayani.

Sementara itu, Camat Air Napal Supandi, SH mengimbau masyarakat agar tetap terus memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan dan menyuruh masyarakat untuk mempergunakan bantuan itu sebaiknya. "Saya selaku Camat Air Napal mengimbau masyarakat agar tetap terus memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan dan saya harap agar masyarakat mempergunakan bantuan itu untuk membeli beras ataupun sembako," kata Camat Supandi, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: