Resmi Mundur ASN, Erwin Pamit Maju Pilkada

Resmi Mundur ASN, Erwin Pamit Maju Pilkada

RBO, SELUMA - Bakal calon bupati dan nakal calon Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE - Gustianto S.Sos Minggu (6/9) siang resmi mendaftarkan diri maju Pilkada ke KPU Seluma. Erwin - Gustianto diusung partai Perindo, PKS, PPP, dan Golkar membawa ratusan simpatisan, kader partai serta LO. "Alhamdulillah, berkas sudah diterima KPU. Selanjutnya melengkapi berkas yang kurang," ujar Erwin Oktavian SE, di KPU Seluma, Minggu (6/9).

Erwin mengaku surat pengunduran dirinya dari ASN sudah diterima dari BKN Palembang sejak bulan Juni lalu. Dengan demikian, tekad dan niatnya untuk maju sudah bulat. "Sebenarnya SK sudah turun sejak bulan Juni lalu. Namun pertimbangan dari tim, belum kita umumkan. Dan dalam waktu dekat, Surat pengunduran diri dari ASN akan kita buka dan umumkan ke publik," ujar Erwin.

Ditambahkan Erwin, dengan berakhirnya tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN, dirinya mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas segala bantuan, perhatian dan kerjasama sejumlah pihak yang terjalin selama ini.

"Dalam melaksanakan tugas, tentu saya tidak luput dari kesalahan, kekurangan dan kekhilafan baik dari sikap, tutur kata atau perbuatan. Dengan kerendahan hati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selanjutnya saya dan keluarga mohon diri, mohon doa restu untuk maju pada pilkada Seluma,"singkat Erwin. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: