Diusung 6 Partai, Padek Optimis di Pilkada Kepahiang

Diusung 6 Partai, Padek Optimis di Pilkada Kepahiang

RBO, KEPAHIANG - Usai deklarasi didepan masa pendukung di suro ilir kecamatan Ujan Mas Kepahiang Sabtu 5/9  pasangan calon Bupati Padek Ujang - Daus yakin menang di pemilukada nanti. Keyakinan ini diperkuat dengan dukungan parpol yang secara kwalitas tidak diragukan sebagai kekuatan dalam kontestasi pemilukada Desember nanti.

Disampaikan Ujang ketika diwawancarai awak media bahwa yang menjadi kekuatan dan semakin yakin akan memenangkan pilkada nanti karena didukung 6 partai pendukung yang sudah teruji di kancah politik Kepahiang.

Disamping itu yang menjadi kekuatan lagi bagi padek adalah apa yang berkembang di masyarakat 5 tahun belakang. Kepahiang dalam kondisi stagnan, maka dengan majunya padek dengan program pertanian yang tersusun rapi tanpa mengenyampingkan pembangunan yang lain Padek hadir untuk itu. Dikatakan bahwa tim kampanye pemenangan diketuai oleh H Zainal maupun tim keluarga yang diketuai Edwar Samsi.

Lanjut Ujang didampingi Daus bahwa yakin dalam hati siap dan yakin akan memenangkan pilkada ini. Disebutkan bahwa 6 partai pengusung yang dikomunikasikan PDI-P, PKB,  Gerinda, PPP, PAN.    "Semua sudah kita siapkan salah satunya  yang menjadi kekuatan kami maju di pilkada ini adalah koalisi partai pendukung yang merupakan partai kualitasnya mumpuni" demikian Ujang. (jrb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: