Truk Bermuatan Pupuk Tabrakan, Laksno MD

Truk Bermuatan Pupuk Tabrakan, Laksno MD

RBO, ARGA MAKMUR – Peristiwa laka lantas maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Padang Jaya tepatnya di turunan jembatan Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Selasa pagi (08/09).

Data yang berhasil dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni 2 unit truck yang sama-sama bermuatan pupuk melaju di jalan lintas Desa Marga Sakti, saat turunan, salah satu mobil truck yang dikendarai Aldo (44) bernopol BD 8487 IU pecah ban. Naasnya truck yang berada di belakang yang dikendarai Nasirwan (31) mengalami rem blong yang saat itu membawa tukang bongkar muat pupuk Laksno dan Suyono warga Kecamatan Padang Jaya.

Karena kondisi kedua truck tersebut iringan sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan lagi, truck yang di kendarai Nasirwan (31) menghantam bagian belakang truck di depannya yang membuat korban Laksno meninggal dunia dan rekannya Suyono mengalami luka berat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kasat Kasat Lantas IPTU. Yenny Puspita, SH yang disampaikan oleh Kanit laka Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, AIPDA. Syafaruddin didampingi BRIPKA Sutarto mengatakan kejadian tersebut membuat penumpang meninggal dunia dan luka berat. "Satu penumpang meninggal dunia (MD), satu lagi luka berat dan supirnya selamat,” singkat AIPDA Syafaruddin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: